Calizta Zone Berbagi File Pendidikan Gratis dan Lengkap untuk PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, SDLB, SMPLB baik Berupa Aplikasi, Perangkat Pembelajaran (Prota, Promes, Silabus, KKM, RPP, Video Pembelajaran), Kisi-Kisi Soal Ujian, Latihan Soal Ulangan Harian, UTS, UAS, US, UN dan UKK, Contoh dan Prediksi Soal, Contoh Format dalam bentuk Word dan Excel untuk berbagai Keperluan Seperti Akreditasi Sekolah,Administrasi Guru, Administrasi Ujian, Administrasi Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Perpustakaan, Wali Kelas, PNS dan Honorer, Bimbingan Konseling baik KTSP, Kurikulum 2013 dan Revisi 2016.

Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi

Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi ini dipublikasikan oleh Ibu Wina pada hari dan tanggal Minggu, Mei 05, 2019 yang termasuk kedalam kategori : Buku Teks Pelajaran.

Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi

Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi

Kembali berjumpa dengan Admin https://calistazon.blogspot.com/. Semoga hari ini para pengunjung semua diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Amiiin...

Untuk Kali ini kami bagikan Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi dalam Format PDF sebagai  Pegangan Guru dan Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) dengan menggunakan Pendekatan Saintifik yang di rekomendasikan Kemenag untuk digunakan di Madrasah seluruh Indonesia.


Informasi Buku :

Katalog Dalam Terbitan (KDT)
INDONESIA, KEMENTERIAN AGAMA
Fikih/Kementerian Agama,- Jakarta : Kementerian Agama 2016. xiv, 90 hlm.
Untuk Madrasah Ibtidaiyah Kelas III
ISBN 978-979-8446-23-8 (jilid lengkap)
ISBN 978-979-8446-26-9 (jilid 3)
1. Fikih 1. Judul
II. Kementerian Agama Republik Indonesia

Kontributor Naskah : Nurul Hidayati, S.Ag, M.Pd.I
Penelaah : Harianto Oghie, MA
Penyelia Penerbitan : Direktorat Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia
Cetakan Ke-1, 2016
Disusun dengan huruf Aller 13pt, KFGQPC Uthman Thaha Naskh 24pt.

Kementerian Agama sebagai salah satu lembaga pemerintah memiliki tanggungjawab dalam membentuk masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri dan sejahtera lahir-batin sebagaimana ditegaskan dalam visinya. Membentuk generasi cerdas dan sejahtera lahir-batin menjadi core (inti) dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam utamanya Direktorat Pendidikan madrasah. Madrasah sebagai lembaga pendidikan berciri khas Islam konsen terhadap mata pelajaran PAI (Fikih, SKI, Al-qur’an Hadis, Akidah Akhlak dan bahasa Arab).

Secara filosofis, mata pelajaran PAI yang diajarkan bertujuan mendekatkan pencapaian kepada generasi kaffah (cerdas intelektual, spiritual dan mental) jalan menuju pencapaian itu tentu tidak sebentar, tidak mudah dan tidak asal-asalan namun tidak juga mustahil dicapai. Pencapaian ultimate goal (tujuan puncak) membentuk generasi kaffah tersebut membutuhkan ikhtiar terencana (planned), strategis dan berkelanjutan (sustainable).

Kurikulum 2013 sebagai kurikulum penyempurna kurikulum 2006 (KTSP) di yakini shahih sebagai “modal” terencana dan strategis mendekati tujuan pendidikan Islam. Salah satu upaya membumikan isi K-13 adalah dengan menyediakan sumber belajar yakni buku, baik buku guru maupun buku siswa.

Buku Kurikulum 2013 mengalami perbaikan terus menerus (baik dalam hal tataletak (layout) maupun content (isi) substansi). Buku MI (kelas 3 dan 6), MTs (kelas 9) dan MA (kelas 12) adalah edisi terakhir dari serangkaian proses penyediaan buku kurikulum 2013 untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah (MI, MTs dan MA).

Preview Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi Format PDF


Download Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi

Untuk Bapak/Ibu Guru atau Orang Tua Siswa yang membutuhkan Buku Siswa Mata Pelajaran Fikih untuk Kelas 3 Kurikulum 2013 yang menggunakan Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah disediakan dibawah ini :

Unduh Buku Siswa Kelas 3 Mata Pelajaran FIKIH

Unduh Buku Guru Kelas 3 Mata Pelajaran FIKIH
Baca Juga
1 kali dibagikan tidak merugikan anda
Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Buku Teks Pelajaran dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi"

Posting Komentar

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript / Mohon Aktifkan Javascript! ]