Calizta Zone Berbagi File Pendidikan Gratis dan Lengkap untuk PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, SDLB, SMPLB baik Berupa Aplikasi, Perangkat Pembelajaran (Prota, Promes, Silabus, KKM, RPP, Video Pembelajaran), Kisi-Kisi Soal Ujian, Latihan Soal Ulangan Harian, UTS, UAS, US, UN dan UKK, Contoh dan Prediksi Soal, Contoh Format dalam bentuk Word dan Excel untuk berbagai Keperluan Seperti Akreditasi Sekolah,Administrasi Guru, Administrasi Ujian, Administrasi Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Perpustakaan, Wali Kelas, PNS dan Honorer, Bimbingan Konseling baik KTSP, Kurikulum 2013 dan Revisi 2016.

Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 Excel

Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 Excel ini dipublikasikan oleh Berkas Sekolah pada hari dan tanggal Rabu, Oktober 11, 2017 yang termasuk kedalam kategori : Aplikasi.

Download Gratis dan Lengkap Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 (K13/ Kurtilas) Format Excel (Ektensi xlsm, xlsx) untuk Bapak dan Ibu Wali Kelas klik DISINI

Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 Excel
 Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP
Supaya Mudah dalam mengelola nilai Raport (Rekap Nilai Siswa dari Semua Mata Pelajaran) bukan hanya dalam format tertulis tetapi lebih kepada Aplikasi Raport seperti yang kami bagikan. 

Yakni Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP. Hal ini digunakan supaya nanti nilai-nilai yang masuk dari Guru Mata Pelajaran di Sekolah bisa dengan mudah di Rekap, melihat nilai tertinggi dan sebagai arsip dikala siswa dan siswi kehilangan Raport Manual yang ditulis baik untuk sekarang maupun untuk Kelak nantinya.

Terlebih untuk Format Aplikasi bisa dengan mudah disimpan tanpa membutuhkan ruang yang besar, cukup dimasukan ke dalam flasdisk atau smartphone Bapak dan Ibu. 

Bila melihat Gambar diatas, bisa terbayangkan dimana Aplikasi ini bisa menjadi Solusi untuk Membuat Raport Sementara atau untuk Rekap Nilai Kurikulum 2013 (Nilai Pengetahuan, Nilai Sikap dan Nilai Keterampilan) Sehingga bapak dan Ibu tidak bingung dalam input nilainya.

Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013

Silahkan bagi yang membutuhkan Aplikasi Raport Sementara SMP Kurikulum 2013 bisa didapatkan melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :
#Terima Kasih Kepada Bapak Purnawanto,S.Pd, M.Si guru SMP Negeri 1 Tebing Tinggi
Baca Juga
1 kali dibagikan tidak merugikan anda
Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 Excel"

Posting Komentar

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript / Mohon Aktifkan Javascript! ]